Sekapur Sirih

Tabik Pun...
BPMPD - Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Lampung

Selengkapnya

GERBANG DESA SABURAI AKAN LATIH FASILITATOR
A A A

GDS Akan Latih Fasilitator Desa

Bandar Lampung GDS Lampung, 06 Maret 2017:  Guna memaksimalkan kinerja Fasilitator dan akselerasi Program Gerbang Desa Saburai TA. 2017,   Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Lampung melalui Tenaga Pendamping Provinsi Gerbang Desa Saburai (TPP-GDS) akan melaksanakan pelatihan Fasilitator Desa pada tanggal, 7-9  Maret bertempat di Hotel Nusantara Bandar Lampung.

Fasilitator Desa Program Gerbang Desa Saburai (GDS) yang telah dinyatakan lulus dan ditempatkan hasil seleksi bulan desember 2016 akan mengikuti pelatihan guna menerima serangkaian materi tentang Program Gerbang Desa Saburai Tahun Anggaran 2017 yang akan disampaikan oleh para narasumber kompeten terdiri dari Korwil Gerbang Desa yang ditunjuk, Tim Pendamping Provinsi GDS yang membidangi, serta beberapa pejabat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Lampung.

Koordinator Kesektariatan TPP GDS Sdr Sarmo, SIP mengatakan pelatihan ini dilaksanakan selain untuk melaksanakan perencanaan yang telah disusun di Program Gerbang Desa Saburai, juga  meningkatkan kinerja Fasilitator Desa agar dapat bekerja maksimal di lapangan lokasi tugasnya masing-masing.  Lebih jauh beliau mengatakan bahwa persiapan untuk acara ini sudah maksimal karena dilakukan sejak pertengahan bulan Februari 2017 yang lalu, begitupun peserta pelatihan yang berasal dari Kabupaten semua sudah di konfirmasi sebanyak 250 orang menyatakan siap untuk hadir di arena pelatihan.

Disinggung mengenai pelatih dan Narasumber dalam pelatihan ini, Sarmo, SIP mengatakan bahwa yang akan menjadi pelatih dan narasumber dalam pelatihan ini adalah mareka-mareka yang kompeten dibidangnya karena nya beliau sangat optimis out put pelatihan ini pasti akan mengasikkan dan semua tujuan pelatihan akan tercapai "Semua pelatih adalah orang yang berkompeten dibidangnya, pelatihan ini pasti asyik dan menghasilkan out put yang diharapkan". Katanya..  Al 

 

 

Berita Terkait

0 Komentar Berita

 

Isi Komentar Anda

Nama :
E-mail:
Isi Komentar: